Tuesday, November 6, 2018

Sebuah Do'a


Do'amu untukku
Do'aku untukmu

Do'a mu selalu ada untukku
Tanpa ku minta
Tiada hari tanpa do'a darimu

Kini kau tak bisa lagi mendo'akanku
Kini aku yang harus senantiasa mendo'akanmu
Tapi apakah do'aku setulus do'amu?
Apakah aku selalu mendo'akanmu ?
Ataukah ku lewati hari tanpa ada satu do'a pun untukmu?
 .

Rasanya aku ingin do'amu lagi
Namun itu tidak mungkin
Ku coba ingat-ingat nasehatmu
Agar aku bisa mengikuti jejak harummu

Do'aku, semoga kau bahagia disana mah
Karena engkau sholihah
Semoga kita berkumpul kembali di jannah-Nya
Merajut kembali kisah kita yang lebih indah
Tanpa ada lagi kata berpisah  

Kuberikan mahkota terindah untukmu mamah
Ku berikan jubah terindah untukmu mamah
Sebagai tanda kasihku padamu




Bandung, 7 November 2018

Salam rindu untuk Mamah
dari anakmu yang membawa do'a


No comments:

Post a Comment

Nikmat Melihat