Wednesday, October 30, 2019

Mereka itu Unik

Pertama kali aku mengenal mereka, aku masih ragu untuk berinteraksi dengan mereka. Apakah aku bisa dekat dengan mereka? Apakah aku dapat menghadapi mereka dengan berbagai tingkahnya?

Ku coba mengenal nama mereka satu persatu. Ku coba  mengenal kebiasaan mereka satu persatu. Ku coba dekati satu persatu. Ku coba dekati dengan perlahan. Saat mereka bermain. Ku coba dekati. Ku  Ku coba ajak mereka becanda. Saat mereka kesulitan ku coba bantu.


Mereka itu unik. Setiap anak memiliki keunikannya masing-masing dan mereka nyaman dengan diri mereka sendiri. Mereka jujur. Mereka polos. Mereka kritis. Mereka peduli. Mereka pemberani. Mereka kreatif. Dan aku tidak pernah menyangka.

 Selalu dibuat tersenyum, geleng kepala, dan tertawa oleh mereka. Melihat tingkahnya. Mendengar ceritanya.

No comments:

Post a Comment

Nikmat Melihat