Tuesday, October 29, 2019

Berjuang atau Hanya Ingin Berjuang?



Apa yang sedang kamu perjuangkan?
Kamu berjuang atau hanya ingin berjuang?
Katanya serius tapi tak terus menerus
Kamu berhenti saat jalan tak mulus
Benarkah kamu tulus?

Memang benar
Ingin berjuang lebih baik daripada tidak berjuang dan tidak ingin berjuang
Pada niat kamu memang menang
Tapi kamu kalah dalam berjuang
Kalah pada rasa malas yang menghadang

Jika aku penting bagimu, tolong pentingkan aku
Kamu tahu kan rasanya kehilangan aku
Ketika kamu melepasku, kamu tak mudah lagi mendapatkanku
Ketika kamu menjauhiku, aku semakin menjauhimu
Kamu mengejarku dengan derai mata
Berharap aku kembali padamu
Baik, aku kembali
Namun genggam erat diriku
Pastikan kamu selalu bersamaku
Jika kamu ingin bersamaku hingga akhir hayatmu

Aku adalah mimpimu
Aku adalah hafalanmu
Aku adalah apa yang ingin kamu perjuangkan

Jika kamu memiliki mimpi tanpa aksi
Mungkin kamu hanya bermimpi menggapai mimpi
Jika kamu hanya ingin berjuang
Kamu akan kehilanganl peluang
Jangan berhenti pada "ingin"
Berjuanglah dan terus berjuang
Saat rintangan menghadang
Katakan dengan lantang
"Wahai rintangan, terima kasih kau telah datang. Kau mau mengujiku kan? Tenang, tak kan kulewatkan. Karena hadirmu membuatku naik setingkat dalam berjuang. Maka ku hadapi , ku hayati dan ku nikmati. "

Hadapi dirimu, hadapi..
Karena kamu adalah rintangan terdekat dan terbesar untukmu sendiri
Buktikan ucapanmu
Mintalah kekuatan pada Rabb-mu
Agar tak hanya ingin berjuang


#30DWCJilid20day13

No comments:

Post a Comment

Nikmat Melihat